arthemismusic.com

TEruslah Berlari

Anggota Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia ditemukan tewas dalam insiden penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Anggota yang tewas tersebut diketahui yaitu Letkol Dono Kuspriyanto yang ketika itu tengah melintas di lokasi dengan memakai kendaraan beroda empat dinas. Setelah beberapa jam dari insiden tersebut, ternyata pelaku penembakan juga berasal dari Polisi Militer TNI. Kejadian yang terjadi pada Selasa malam kemarin, menciptakan warga geger alasannya mendengar 4 letusan senjata.

“Korban atas nama Letkol CPM Dono Kuspriyanto,” kata Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto dilansir¬†Detik.

CPM yaitu Corps Polisi Militer, Kadispen Tentara Nasional Indonesia AU Marsma Novyan Samyoga mengungkap jikalau pelaku penembakan di Jatinegara terhadap Letkol Dono berasal dari satuan Tentara Nasional Indonesia AU yang diketahui yaitu Jhoni Risdianto. Berdasarkan info yang dilansir dari laman yang sama, Jhoni yaitu anggota Tentara Nasional Indonesia AU dari kesatuan Pust Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau).

Saat ini, kasus tersebut telah diserahkan kepada Polda Metro Jaya ke POM AU. Kapolda Metro Jaya Idham Azis menyebut, pihaknya hanya melaksanakan penangkapan bersama POM dan menggelar olah TKP.

“Kita hanya olah TKP dan melaksanakan penangkapan bersama POM lalu tahu jikalau pelakunya TNI, kita serahkan penyidikannya ke POM,” terang Idham.