arthemismusic.com

TEruslah Berlari

Duka yang dialami grup musik Seventeen amat mendalam. Setelah istri dan beberapa rekan satu bandnya ditemuka tewas sehabis digulung ombak tsunami Selat Sunda selesai pekan lalu. Setelah Bani dan Herman Seventeen ditemukan, Windu Andi Darmawan alis Andi Seventeen juga ditemukan meninggal dunia. Ifan selaku vokalis dan menjadi satu-satunya personil Seventeen yang selamat. Setelah itu, ia mengutarakan sedih begitu dalam lewat akun Instagrammnya.

Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin saya disini,” tulisnya sembari memperlihatkan video manggung grup musik yang sudah berusia 20 tahun tersebut.

Vokalis yang berusia 35 tahun mendoakan semoga seluruh amal ibadah Andi Seventeen semasa hidup sanggup diterima oleh Yang Maha Kuasa. Terakhir ia menuliskan kesan dan kenanangan indah atas perjalanan karir yang diarungi di dunia entertainment bersama Bani Seventeen, Herman Seventeen dan Andi Seventeen.

Sebuah kehormatan dan pujian sanggup menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya partner kerja, kita yaitu keluarga sehidup semati We are SEVENTEEN!!” tandasnya.