Uncategorized

Mantan Presiden Amerika Serikat Jadi Sinterklas Di Rumah Sakit

Menjadi sinterklas dan membagi kebahagian coba diwujudkan oleh salah seorang mantan Presiden Amerika Serikat ialah Barrack Obama. Dengan mengunjungi Sebuah rumah sakit di Washington DC, kehadiran Obama yang hanya berdandan seadanya ialah dengan sweater abu-abu dan celana panjang tetap menghibur belum dewasa yang sedang menjalani perawatan. Tak lupa topi merah sekaligus memanggul kantong yang berisi kado natal.

Suami Michelle ini juga secara mengejutkan, mengunjungi Children’s National Medical Center untuk membagikan kado Natal. Pria berusia 57 tahun tersebut memerkan gaya kolam bintang rock dengan sedikit tarian dikala berjalan masuk, dan disambut teriakan serta nyanyian natal dari kerumunan orang di dalam rumah sakit.

Dilansir dari USA Today, keluarga, belum dewasa dan staf rumah sakit menyambut Obama dengan menyanyikan lagu We Wish Your a Merry Christmas.

Saya hanya ingin memberikan terima kasih kepada kalian semua,” ucapnya kepada staf rumah sakit.

Obama kemudian mengunjungi kamar pasien, menyapa mereka dengan ucapan selayaknya sinterklas “ho, ho,ho”. Kemudian, ia membagikan hadiah kepada mereka. Banyak keluarga yang ia temui akan menghabiskan liburan Natal kali ni di rumah sakit.

Di mana pun keluarga berada, di mana pun orang-orang yang kamu cintai berada, di sanalah Natal berada,” katanya kepada seorang gadis remaja.